Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Iniesta Ikuti Jejak Messi, Apa Yang Terjadi Dengan Barcelona?

Setelah sebelumnya sang mega bintang Lionel Messi belum mau memperpanjang kontraknya di Camp Nou, kali ini hal serupa juga di lakukan oleh pemain kunci mereka Andreas Iniesta.
Hal tersebut benar-benar bertentangan dengan apa yan telah disampaikan oleh prsiden Barcelona beberapa waktu yang lalu.
Sebelumnya Josep Maria Bartomeu mengungkapkan jika Iniesta telah setuju untuk memperpanjang durasi kontraknya bersama Barcelona.
Seperti dikutip bola.net (09/09/2017),
Dalam pernyataannya, Bartomeu akan memberikan tambahan kontrak dengan durasi selama 1 tahun dengan opsi perpanjangan secara otomatis sampai Iniesta memutuskan untuk hengkang atau pensiun dari Barcelona.
Tetapi kabar baru muncul kepermukaan yang memberitakan jika Iniesta menyanggah hal tersebut.
Pemain asal Spanyol tersebut mengungkapkan jika dirinya belum memperpanjang kontraknya besama klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.
Dalam sebuah sesi wawancara yang di lakukan di bandar udara El Prat, Iniesta yang saat itu sedang berseragam Timnas Spanyol mendapat pertanyaan dari salah satu awak media,
'Apakah anda telah sepakat memperpanjang kontrak dengan Barcelona?' tanya seorang jurnalis.
Dengan singkat Iniesta menjawabnya, tidak.
Tentu saja hal tersebut sangat berbanding terbaling dengan apa yang diutarakan oleh Bartomeu.
Hal tersebut pula membuat seolah semakin mengindikasikan kebenaran tentang semakin buruknya kondisi management Barcelona untuk mengurusi para pemainnya.
Menurut Cedena SER, sang pemain ingin menghapus klausulnya yang mewajibkannya bermain 60% dari semua laga yang dimainkan oleh Barcelona di semua bidang.
Jika pengurus Barca tidak segera memperbaiki kondisi terwebut, bukan tidak mungkin satu persatu pemain bintang mereka akan menyusul jejak Neymar yang telah lebih dulu memilih hengkang, dengan alasan hampir serupa, juga keterangan dari Dani Alves yang mengatakan memburuknya kondisi management Barcelona, dan Xavi Hernandez yang turut buka suara atas management Barca yang melakukan transfer asal-asalan.

Post a Comment

1 Comments

  1. masalah internal barcelona yang membuat para pemain berontak

    ReplyDelete