Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Barca sudah tak tertarik pulangkan hector bellerin

Kabarnya FC Barcelona sudah tidak tertarik lagi untuk mendatangkan Bellerin. Pasalnya, mereka melihat anak muda tersebut memiliki kekurangan dalam hal teknik dan kebugaran tubuhnya.

Barca kehilangan bek sayap kanan andalan mereka Dani Alves pada musim panas 2015 lalu. Sejak saat itu, mereka terus memburu penggantinya yang selevel.

Salah satu pemain yang disebut masuk dalam buruan Barca adalah Bellerin. Kabar kepindahan bek 22 tahun itu ke Camp Nou sempat santer terdengar karena keluarganya memutuskan meninggalkan Inggris dan kembali ke Barcelona.

Arsenal sendiri tidak bersedia untuk melepas Bellerin dengan mudah, meski agen bek Spanyol itu disebut aktif mengusahakan agar kliennya bisa segera meninggalkan Emirates Stadium. Namun menurut kabar dari Sport, The Gunners kini tidak perlu lagi repot-repot berusaha mempertahankan Bellerin.

Selain itu, kabarnya Barca juga keberatan dengan bandrol yang dipatok Arsenal. The Gunners sendiri sebelumnya disebut hanya bersedia melepas Bellerin jika ada yang membayarnya sebesar 35 juta Pounds.

Mantan peamain Barca Xavi Hernandez bersikeras dia tidak akan tertarik untuk membawa Bellerin kembali.

“Saya belum melihat dia bermain banyak, tapi saya akan memberi tahu Anda sesuatu, sulit bagi saya untuk menerima pemain yang sudah kami miliki,” katanya kepada salah satu media dari Spanyol.

Meski Catalan sukses dalam menandatanganinya kembali seperti Gerard Pique dan Cesc Fabregas, mantan kapten Barca tersebut masih belum antusias.

“Ya, itu bisa berhasil atau tidak, tapi saya tidak akan menandatangani pemain yang pergi Mengapa mereka berangkat jam 16 atau 17? Ini membingungkan, saya tidak mengerti.” lanjutnya.

“Anda di sini, anda ingin pergi, maka anda tidak kembali.” keluhnya.

“Barcelona perlu memelihara pemain homegrown, mereka tidak bisa pergi seperti ini.” tutup Xavi Hernandez salah satu legenda El Barca itu.

Post a Comment

0 Comments